Tuesday, October 30, 2018

Ronaldo Ungkap Alasan Tinggalkan Madrid

Ronaldo Ungkap Alasan Tinggalkan Madrid


Jakarta - Cristiano Ronaldo angkat bicara terkait alasan meninggalkan Real Madrid. Florentino Perez ternyata punya andil besar terkait transfer ini.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas tahun ini, usai membantu memenangi tiga titel Liga Champions beruntun. Juventus menebusnya dengan harga 100 juta euro.

Keputusan Ronaldo meninggalkan Madrid bisa dibilang mengejutkan, mengingat bintang Portugal ini meraih sukses besar di sana. Dugaan terkuat saat itu adalah pemain 33 tahun ini menginginkan tantangan baru, dengan Italia jadi salah satu liga top Eropa yang belum pernah dicicipinya.

Namun rumor lain mengatakan Ronaldo bermasalah dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Kini Ronaldo mengakui Perez jadi salah satu faktor besar kepergiannya.

"Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden, bahwa mereka tak melihat saya dengan cara yang sama seperti di awal. Di empat atau lima tahun pertama, saya merasa diperlakukan sebagai 'Cristiano Ronaldo', tapi berkurang setelah itu," ujarnya kepada France Football seperti dilansir Guardian.

"Presiden melihat saya dengan mata yang tak lagi ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah saya tak lagi penting untuk mereka, kalau Anda tahu maksud saya. Itulah yang membuat saya berpikir untuk pergi."

"Terkadang saya melihat berita, di mana mereka mengatakan saya meminta pergi. Ya memang sedikit benar, tapi sebenarnya adalah saya selalu mendapatkan kesan bahwa presiden takkan menahan saya," imbuhnya.

Ronaldo juga membantah alasan dia pergi ke Juventus adalah uang. Sebab penghasilannya di Juventus pun nyaris sama dengan di Madrid.

"Jika ini semua tentang uang, saya bakal sudah pindah ke China, di mana saya akan dibayar lima kali lebih banyak ketimbang di sini atau Real. Saya tidak ke Juve karena uang. Di Madrid bayaran saya sama kok, kalau tidak lebih banyak," sambungnya.

"Perbedaannya adalah Juve sangat menginginkan saya. Mereka mengatakan itu dan menegaskannya. Mereka memperlihatkan itu," kata CR7.



Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover*
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup*
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- 
(Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku)

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99

Contact us:
BBM : D61D93A6
WA : +855 8170 7281
WeChat : Masterpoker99
Line : Masterpoker99
Link Alternatif : fdh99.com

0 comments:

Post a Comment