Tuesday, October 30, 2018

Ronaldo Merasa Pantas Menangi Ballon d'Or Lagi

Ronaldo Merasa Pantas Menangi Ballon d'Or Lagi


Jakarta - Cristiano Ronaldo tak terobsesi dengan Ballon d'Or, tapi ingin memenanginya. Bintang Juventus itu percaya layak mendapatkannya lagi.

Ronaldo sudah lima kali memenangi Ballon d'Or. Dua di antaranya didapatkan pada dua tahun terakhir, di mana ia mengalahkan Lionel Messi.

Tahun ini Ronaldo juga masuk nominasi, setelah musim lalu mengantarkan Real Madrid memenangi gelar Liga Champions ketiga secara beruntun. Tapi kali ini, Ronaldo diyakini tak jadi unggulan teratas.

Posisi itu ditempati Luka Modric, yang baru saja memenangi gelar Pemain Terbaik Eropa dan FIFA tahun ini. Modric juga berperan besar dalam sukses Madrid musim lalu dan punya nilai plus lain karena membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

"Saya sudah tahu, di dalam hati, saya adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah," ungkapnya kepada France Football dikutip Express.

"Saya sudah bilang berkali-kali bahwa memenangi Ballon d'Or keenam bukanlah sebuah obsesi. Tapi, tentu saja saya ingin memenangi itu. Bohong jika saya mengatakan sebaliknya."

"Saya mengusahakannya seperti saya berusaha mencetak gol-gol dan memenangi laga, tanpa menjadikannya sebuah obsesi. Saya rasa saya layak akan Ballon d'Or," tutur pemain berusia 33 tahun itu.



Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover*
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup*
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- 
(Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku)

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99

Contact us:
BBM : D61D93A6
WA : +855 8170 7281
WeChat : Masterpoker99
Line : Masterpoker99
Link Alternatif : fdh99.com

0 comments:

Post a Comment