Thursday, August 30, 2018

Platini Tak Habis Pikir dengan Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Platini Tak Habis Pikir dengan Kepindahan Ronaldo 
ke Juventus


Jakarta - Legenda sepakbola Prancis Michel Platini tak bisa memahami keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, untuk bergabung Juventus.

Ronaldo meninggalkan Madrid di musim panas tahun ini untuk mencoba tantangan baru bersama Juventus. Dia ditransfer dengan nilai 100 juta euro, menjadikannya pemain termahal di atas usia 30 tahun.

Tapi keputusannya meninggalkan Madrid jadi hal yang cukup aneh untuk Platini. Dengan usia sudah 33 tahun dan fakta bahwa baru memenangi tiga titel Liga Champions beruntun, Ronaldo sedang menikmati momen terbaiknya.

"Saya rasa aneh bahwa di usia 33 tahun dia meninggalkan Real Madrid-nya, yang mana bersama mereka dia telah memenangi tiga Liga Champions beruntun, demi mencoba tantangan baru," kata Platini dilansir AS.

"Ketika saya 32 tahun banyak tim menginginkan saya, tapi saya pensiun karena saya lelah. Saya tak paham dengan kepindahan ini," imbuh mantan pemain Juventus dan eks Presiden UEFA ini.

Ronaldo memenangi empat titel Liga Champions selama sembilan musim di Madrid, plus masing-masing dua trofi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa. Bintang asal Portugal ini juga memenangi tiga gelar Piala Dunia Antarklub.



Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover*
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup*
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- 
(Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku)

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99

Contact us:
BBM : D61D93A6
WA : +855 8170 7281
WeChat : Masterpoker99
Line : Masterpoker99
Link Alternatif : Mp99.me 

1 comments: