Thursday, August 30, 2018

Buffon Belum Terbiasa Cuma Jadi Penonton Liga Italia

Buffon Belum Terbiasa Cuma Jadi Penonton Liga Italia


Jakarta - Setelah 23 musim karier profesional di Liga Italia, Gianluigi Buffon mencoba tantangan baru bersama Paris Saint-Germain di Liga Prancis. Buffon merasa canggung.

Buffon meninggalkan Juventus selepas akhir musim 2017/2018 lalu dan gabung dengan PSG. Transfer ini menandai berakhirnya perjalanan 23 musim karier profesional di Liga Italia.

Dari 23 musim itu, 17 di antaranya dihabiskan bersama Juventus termasuk saat Bianconeri degradasi ke Serie B pada 2006/2007 silam. Setelah sekian lama terlihat langsung di dalam kompetisi, Buffon masih merasa aneh saat kini cuma bisa jadi penonton.

"Saya akan langsung mengaku saja. Ada efek tertentu melihat Serie A sebagai seorang penonton. Saya tak terbiasa dengan itu lagi, saya bahkan hampir tak ingat terakhir kali di posisi itu, karena kali terakhir saya masih anak-anak," ungkap kiper legendaris Italia ini.

"Meski demikian, itu selalu punya daya tariknya tersendiri. Anehnya, saya masih belum bisa menyaksikan laga Juventus. Pertandingan mantan rekan-rekan saya sudah selalu bersamaan atau sangat dekat dengan laga PSG," imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Bersama Juventus, Buffon memenangi sembilan Scudetto, empat trofi Coppa Italia, dan lima titel Piala Super Italia.



Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover*
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup*
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- 
(Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku)

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99

Contact us:
BBM : D61D93A6
WA : +855 8170 7281
WeChat : Masterpoker99
Line : Masterpoker99
Link Alternatif : Mp99.me 


1 comments: