Monday, April 30, 2018

Pogba sebut hubungannya dengan Mourinho sangat bagus

Pogba sebut hubungannya dengan Mourinho sangat bagus




Merdeka.com - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba menyebut hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho tak ada masalah seperti yang gencar dikabarkan.

Pogba sempat ditepikan Mourinho dalam beberapa pertandingan awal tahun ini. Hal ini sempat memunculkan isu tak sedap terkait hubungan kedua sosok ini.

"Bagus, sangat bagus. Ia pelatih, saya pemain. Ia melatih, saya bermain. Saya di sini dan sangat senang. Saya memberikan yang terbaik untuk tim, bagi saya sendiri saya senang karena kami lolos ke final (Piala FA) dan saya ingin mengakhiri musim dengan sangat baik," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"(Dicadangkan) bukan hal yang terjadi di masa lalu, itu bukanlah sesuatu yang pernah saya alami, tapi semua orang mengalaminya," lanjut Pogba.

"Itu membuat Anda makin kuat dan membuat Anda menyadari bahwa Anda harus bekerja keras, karena semua bisa terjadi. Itu mempengaruhi saya dalam pengertian baik. Ketika Anda melewatinya, Anda harus bekerja dan tetap percaya pada diri Anda dan memberi respon di lapangan," tegasnya.

Pogba sendiri sudah kembali tampil konsisten dan sempat menjadi pahlawan kemenangan United atas sang tetangga, Manchester City pada pertengahan April 




Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover*
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup*
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- 
(Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku)

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99

1 comments:


  1. MejaQQ
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    MejaQQ Hadir Kepada Kalian Dengan Rating Kemenangan Yang Tinggi Dan Pastinya
    Dengan Bonus-Bonus Menarik yang Luar Biasa :
    * Rollingan : 0.5 %
    * Referensi : 15 %

    Untuk info Lebih Lanjutnya Silhkan Kunjungi Website Kami dan Tanyakan Langsung Kepada CS Kami
    yang Cantik Dan Imut-Imut Sekarang Juga
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    ReplyDelete