Wednesday, February 28, 2018

Patrick Vieira Dinilai Cocok Gantikan Wenger

Patrick Vieira Dinilai Cocok Gantikan Wenger


London - Legenda Arsenal Ray Parlour punya kandidat jika Arsene Wenger tak lagi menangani The Gunners. Menurutnya, Patrick Vieira cocok jadi pengganti Wenger.

Wenger masih belum lepas dari tekanan agar mundur dari jabatannya sebagai manajer Arsenal. Performa buruk Arsenal di final Piala Liga Inggris semakin menambah tekanan untuk pria asal Prancis itu.

Sejumlah nama sudah mulai disebut-sebut sebagai pengganti Wenger. Belakangan, Thierry Henry juga mengungkap minatnya untuk menangani Arsenal.

Soal hal ini, Parlour punya pendapatnya sendiri. Menurutnya, Vieira yang sudah punya pengalaman melatih bisa jadi kandidat ideal untuk menggantikan Wenger.

"Yang akan saya coba, dan saya tahu dia akan mendapatkan waktunya, adalah Patrick Vieira," ungkap Parlour kepada Sky Sports.

"Dia sudah melatih New York City FC dan tahu Arsenal dengan sangat baik. Dia juga mengenal sejarah klub ini dan tahu mau dibawa kemana tim nantinya."

"Saya pikir Vieira bisa membuat pemain-pemain besar tertarik untuk gabung Arsenal dan saya pikir dia akan dapat kesempatan. Saya pikir fans juga mau memberikannya kesempatan. Jika saya bisa memilih manajer, saya akan memilih dia," jelas Parlour.

Vieira sudah menangani New York City FC sejak 2016. Sebelumnya, dia juga sempat melatih tim reserve Manchester City pada 2013-2015.



Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover*
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup*
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- 
(Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku)

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99

Contact us:
BBM : D61D93A6
WA : +855 8170 7281
WeChat : Masterpoker99
Line : Masterpoker99

0 comments:

Post a Comment